Makin Seksi, Kylie Jenner Punya Stylish Baru

Selasa, 03 Januari 2017 - 17:09 WIB
Makin Seksi, Kylie Jenner Punya Stylish Baru
Makin Seksi, Kylie Jenner Punya Stylish Baru
A A A
LOS ANGELES - Ada yang berbeda dari penampilan Kylie Jenner. Belakangan ini, adik tiri Kim Kardashian tersebut terlihat semakin seksi. Rupanya, perubahan penampilan Kylie berkat stylish barunya, Jill Jacobs.

Dilansir dari People, Jill Jacobs merupakan mantan asisten stylish terdahulu klan Kardashian dan Jenner, Monica Rose. Dia pun terbilang sukses mendandani wanita 19 tahun tersebut di New York Fashion Week (NYFW), kostum Holloween Christina Aguilera dan kalender 2017 Terry Richardson.

"Saya benar-benar meningkatkan permainan dalam gaya fashion beberapa bulan terakhir. Terima kasih Jill Jacobs. Saya merasa, dia telah memperbaiki penampilan saya dan saya sangat terkejut ketika melakukan fitting. Dia selalu menunjukkan hal-hal yang paling keren," papar kekasih rapper Tyga itu.

Jacobs telah mengenal Kylie selama beberapa tahun. Tak heran jika Kylie pun merasa nyaman bekerja sama dengannya. Penampilan Kylie saat menggunakan gaun bertabur kristal rancangan Yousef Aljasmi yang dipadu dengan jaket denim di NYFW merupakan salah satu polesan Jacobs.

"Banyak orang menunjukkan kepada saya penampilan sangat seksi. Mereka tidak menyadari Kylie membuat apa yang dia pakai menjadi seksi, itu bukan hanya pakaian. Saya tidak pernah melihat orang terlihat seperti obat bius dan seksi dalam gaun sederhana, dengan hanya memakai sepatu kets, sesuatu yang biasa dipakainya," kata Jacobs.

Menariknya, Jacobs tak hanya mendadani Kylie Jenner dalam acara formal dengan berbagai gaun namun juga saat santai dengan pakaian yang kasual.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5873 seconds (0.1#10.140)